Wednesday, January 9, 2008

Le 10 janvier 2008 di siang hari yang puanz dan diiringi suara gledek yang (sumpah) bener-bener aneh....
huba....huba....
huwaaaaa kangen nya wda lama banget nii ngilang dari dunia maya,,,, huuhuhuhuhhhh
ga krasa banget taun baru 2008 baru aja kita rayain,emmm buwat kedepannya mari kita songsong masa depan yang cerah ,dan kejar trus cita-cita mu setinggi langit-langit kamar (loh???) ya iyalah kalo setinggi langit mana bisa diraih cing?!!!?

aille ternyata wda 1 taunan ni gw ngjomblo (ckckckck kacian banget ya gw) ajegile de ga' ada yang seneng kali ye ma gw,gw kurang apa coba??? cantik nggak, kaya juga nggak,gaul apalagi,pinter lumayan lah tapi kuper pake banget, padahal gw ngjalani hidup juga normal-normal aja,mandi 2x shari, makan 3x, pup tiap pagi,pipis tiap sejam skali,n bangun pagi ku terus ngupil hehehe.....
Eitz ga nyadar aja ya (mang slama ni pingsan ya cuy?) kalo slama ni gw nglakuin sgala sesuatunya sendirian tiada yang menemani dikala malam sepi senyap,prasaan pilu menyayat hati huhuhu sedih nya hatiku..
makan-makan sendiri, brangkat kuliah sendiri,tidur-tidur sendiri, mandi pun sendiri, ooohhh... (loh ko malah nyanyi...) but over all... am lovin it,gimana nggak kalo sekarang di kampuz gw kedatengan sesosok bule dari prancis yang kalo mnurut gw sii dari fisiclydia biasa aja, g ganteng-ganteng amat gitu, sebagai seorang bule dia (mari kita menyebutnya si oknum yang berinisial MJ) ntu punya ciri-ciri fisik kaya orang Asia, ga tinggi dan badannya kurus kaya cacinx, tapi yang ini cacinxnya berwarna putih+bmata ijo (doyan dwit kali ye die..), truss hidungnya ntu lohhh mancung banget kaya pinokio, tapi g tau knapa si plontos ini slalu ngbuat cewe-cewe kampus gw slalu histeris gitu...(cape d!!!) hmmmmmmm tapi kalo diliat-liat trus cakeep juga sii (yeey?!?) well sgini aja dulu pmanasannya... c u next time with my nu(g penting) story lainnya... Au revoir!

1 Comments:

At January 21, 2010 at 4:21 AM , Anonymous Anonymous said...

Good day, sun shines!
There have were times of troubles when I didn't know about opportunities of getting high yields on investments. I was a dump and downright stupid person.
I have never imagined that there weren't any need in large initial investment.
Nowadays, I'm happy and lucky , I started take up real money.
It gets down to choose a proper partner who utilizes your funds in a right way - that is incorporate it in real deals, and shares the profit with me.

You may ask, if there are such firms? I have to tell the truth, YES, there are. Please get to know about one of them:
http://theinvestblog.com [url=http://theinvestblog.com]Online Investment Blog[/url]

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home