Thursday, June 7, 2007

Am in bad mood

Sbwah sisipan yang tertunda...
dan g sngaja nemuin di draft blog mu ngedit banyak2 tapi g bisaaaa...
(hiks-hiks sayang banget, abiznya waktunya terbatas sii....)

jumat,6 juni 2007
15:17 wib

hari ini swasana hatiku benar-benar sedang tidak enak,pikiranku mlayang kemana-mana...
mungkin ini karna pengaruh cafein yang mengalir dalam darah,gara-gara cappucinno sialan yang ku minum tadi siang... tubuhku tiba-tiba terasa ringan, kepalaku terkena vertigo, jantu
ngku berdetak kencang,tangan dan kakiku bergetar,keringat dinginpun keluar,pandanganku kabur,aku mencoba berdiri sekuat tenaga dari tidurku,kucoba untuk berjalan dengan mencari pegangan.Sampe di teras rumah,aku duduk dan kucoba menenangkan diri,kuhirup udara dalam-dalam lalu ku keluarkan pelan...
Anjing!!!! pekik ku dalam hati.

siang tadi, aku bermimpi aneh skali....
si F*** tiba-tiba datang menghampiriku,dia bilang aku jahat plus g berperasaan (pake nama samaran akh fufufufufu singkatnya aku di damparat habis-habisan...emang enak!!), aku g pernah sempat lagi mluangkan waktuku untuknya, hanya untuk sekedar ngobrol mebi ato datang k pertandingan basket bwt nyemangatin dia,dia benar-benar marah padaku,(huuu memangnya aku apanya sii....Dasar sial!!!) "U MESSED UP MA LIFE!!! U JUST A FUCKIN LITTLE GIRL,BUT DAMN!! I LOVE U SO.." begitu katanya... dia slalu berkata Tuhan g pernah adil padanya, aku satu-satunya orang yang paling di percaya, yang paling dekat dengannya tiba
-tiba menjadi sulit di hubungi,perlahan tapi pasti meninggalkannya pergi....

aku terbangun,tiba-tiba merasa sangat sedih n pengen nangis, bukan karna kata-kata si F***,tapi terlebih karna rasa ksepian yang tiba-tiba mencekik...
slama ini aku slalu berkata
smangat,kepada stiap orang,slalu memotivasi ketika mreka Down,sampe akhirnya mreka bisa survive...
tapi aku sendiri, apa yang bisa ku lakukan untuk diriku sendiri???



(gini nih si tampang jelek saat bangun tidur...hiiiiiiii....)

Ksendirian membuat diriku menjadi introvert,skeptis,sadis (setelah ku sadari ternyata aku cukup kuat mlewati smwa ini,Alone,tanpa bantuan orang lain,tetapi aku merasa sedih disitu.Kenapa tidak ada yang membantuku berdiri???)
ketika kehilangan seorang yang disayangi yang slalu menemani di stiap situasi
ketika kehilangan seorang teman dekat yang bi
asa menggila bersama
ketika orang-orang terdekat melupakanmu begitu saja
aku akan bertahan
slalu bertahan

disini
sendiri

sampe jiwaku mati









(Hwahahahahaha ternyata kalo lagi suntuk aku bisa ngoceh ngawur juga.. nulis ngalor-ngidul g jelas maksudnya...emangnya slama ini subyeknya jelaz??!!!) gyahahahahaha

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home